Berita Bola – Ejeken Messi Muncul Dan Boateng Ungkit Piala Dunia – Bek Bayern Munchen dan timnas Jerman, Jerome Boateng, merespons ejekan netizen terkait insiden dipermalukan oleh Lionel Messi di Liga Champions dengan mengungkit Piala Dunia 2014.

Banyak penggemar Messi dan Barcelona yang mengingatkan insiden semifinal Liga Champions tersebut kepada Boateng melalui Twitter, Rabu (6/5). Kemarin tepat lima tahun insiden memalukan itu dialami Boateng.

“Kalian bisa berhenti melakukan tagging kepada saya, saya tahu hari ini sudah lima tahun,” tulis Boateng melalui Twitter.

Terus diingatkan penggemar Messi dan Barcelona terkait peristiwa memalukan lima tahun lalu, Boateng kemudian merespons dengan mengungkit final Piala Dunia 2014.

Ketika itu Boateng bersama timnas Jerman mengalahkan timnas Argentina 1-0 yang dipimpin Lionel Messi lewat gol Mario Gotze pada babak tambahan.

“Ini dia, sesuatu untuk ditertawai di hari yang berat ini. Saya akan mengambil pop corn dan menyaksikan final Piala Dunia 2014 setelah ini,” tulis Boateng melalui Twitter.

Boateng dipermalukan Messi pada leg pertama semifinal Liga Champions 2015 di Stadion Camp Nou. Ketika itu La Pulga mencetak gol kedua dengan mengecoh Boateng hingga terjatuh sebelum mencetak gol ke gawang Munchen yang dikawal Manuel Neuer.

Barcelona kemudian meraih kemenangan agregat 5-3 atas Munchen di semifinal tersebut dan menjadi juara Liga Champions 2015 setelah mengalahkan Juventus 3-1 pada laga final di Berlin.

TerimaKasih Telah Percaya Pada B0la.Com Untuk Berita Olahraga Terkini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here